Footer Widget 1

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Blogger Tricks

Blogger Themes

RSS
Post Icon

Mobil Keluaran Terbaru 2011-2012 Di Indonesia

Seperti apakah model pasar mobil di indonesia dari tahun 2011 hingga tahun 2012 mendatang?, apakah mobil keluaran terbaru 2011/2012 bisa merebut pasar otomotif di indonesia. informasi ini hanya sekedar untuk melengkapi postingan artikel pada borneo-drive. hanya catatan topik mengenai informasi keluaran mobil terbaru di indonesia 2011-2012.
Chevrolet Captiva
cavita

 Adalah GM indonesia yang rencananya akan meluncurkan model terbaru dari Chevrolet Captiva. mobil terbaru Chevrolet Captiva adalah mobil yang bermesin bensin terbaru di indonesia international motor show pada bulan juli. mobil terbaru chevrolet captiva sekarang ini masih merumuskan kisaran harga yang cocok untuk keluaran barunya tersebut.
Dari sumber network and business director PT GM indonesia chee sing cheong harga mobil chevrolet captiva terbaru nampaknya akan berada di atas Captiva SS yang sudah di banderol haega sebesar Rp. 313 juta.
"Harganya pasti akan kompatitif " ujarnya sambil diiringi senyum di sheraton senggigi beach resort, pulau lombok propinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari jumat tanggal 1 juli 2011 lalu.
GM sampai saat ini masih tengah melakukan diskusi dengan pihak leasing untuk menentukan kisaran harga mengenai mobil captiva yang pas. harganya berada di kisaran Rp. 320-350 juta, katanya lagi.
Detail mengenai All New Captiva
Yang paling menarik dan menonjol untuk di perhatikan mengenai mobil captiva terbaru adalah, pada bagian yang berada di depan mobil New Captiva. lengkap dengan bumper depan yang telah di sempurnakan, penutup mesin, lampu depan berikut dengan lampu kabut.
Mobil New Captiva juga udah di lengkapi dengan velg (alloy wheels), yang berukuran 17 inci. dengan ukuran ini akan memberikan kesan yang sporty pada mobil New Captiva.
Sedangkan pada bagian interior mobil New Captiva baru memiliki konfigurasi yang sangat fleksibel hingga memiliki 7 tempat duduk, selain daripada itu mobil New Captiva kini hadir dengan tata ruang yang user-friendly lewat penambahan ruang untuk menyimpan barang.
Hal ini juga termasuk pada fitur unggulan yang lainnya dan jadi yang pertama di kelasnya. pada mobil New Captiva adalah adanya sistem rem parkir yang dapat di operasikan secara elektrick sehingga akan lebih memudahkan pengemudi.
Bukan hanya itu, mobil New Captiva juga dapat memberikan ruang lebih yang terdapat pada konsol tengah yaitu diantara pengemudi dan penumpang yang ada di depan. dan bisa di gunakan untuk menyimpan barang lainnya. fitur-fitur yang lainnya adalah mencakup sistem audio 3D surround sound (SS).
Mobil New Captiva ini mengusung pada mesin bensin 2.4 L dengan memakai konfigurasi empat selinder segaris lewat teknologi double overhead camshafts (DOHC) dengan double continuously variable cam-phasing (DCVCP).
Mesin mobil New Captiva ini juga mampu menghasilkan tenaga yang maksimum sebesar 171 PS pada 6.400 rpm dan torsi maksimum sebesar 225 Nm pada 4.800 rpm. penyaluran tenaga ini akan di salurkan ke roda melalui transmisi GM tiptronic (khusus AT) 6 percepatan.
Mesin mobil New Captiva ini juga memiliki fitur ECO (yang terdapat pada transmisi otomatis). dimana dengan fitur ini dapat di programkan untuk membantu menghemat penggunaan bahan bakar. fitur ECO ini dapat di nyalakan melalui sebuah tombol yang terdapat di sebelah tuas transmisi.
untuk warna mobil New Captiva yang terdapat di indonesia adalah, warna auburn brown, Alphine white, Black sapphire, Royal gray dan Sterling silver.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar