Footer Widget 1

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Blogger Tricks

Blogger Themes

RSS
Post Icon

mobil transparan

Jumat, 29 Juli 2011

Teknologi Mobil Transparan di INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2011


Bulan lalu, saya pernah posting artikel tentang desain teknologi transparan yang berjudul Bersiaplah! Ada Pesawat Terbang Transparan. Artikel tersebut hanya sebuah rencana tentang pesawat yang transparan, kabar yang saya tau bahwa pesawat tersebut akan dibuat pada tahun 2050, kita harus menunggu lama untuk dapat melihat desain teknologi transparan ini.
Tapi, ternyata kemarin saya berhasil melihat desain teknologi transparan dalam pameran kendaraan bermotor di Indonesia International Motor Show 2011. Acara ini diselenggarakan di Pekan Raya Jakarta mulai dari tanggal 22 Juli sampai dengan tanggal 31 Juli 2011. Harga tiketnya pun juga murah, yaitu seharga Rp 30.000 aja.
Mulai dari pintu masuk, saya melihat ada yang membuat saya kagum dan bangga bisa melihat mobil ini. Saya nggak nyangka di pameran ini saya bisa menemukan mobil dengan desain teknologi transparan. Tepatnya di stan Shell.
Mobil transparan ini keren banget, semuanya bener-bener transparan. Kita bisa melihat segalanya dengan jelas. Yang nggak transparan hanya keempat bannya dan lampu depan serta belakang. Sedangkan yang lainnya transparan semua, bahkan kalau kita isi bensin, kita bisa melihat bensin tersebut.
Yang membuat saya aneh dan penasaran tentang mobil transparan ini adalah mesinnya. Mesinnya pun juga transparan dan kita bisa melihatnya secara jelas dengan mata kepala sendiri. Pintu mobilnya pun juga transparan. Malah nanti kita bingung masukin kunci pintunya, hehe..
Untuk harga mobil transparan ini, saya masih belum tau, saya juga belum nanya sama SPG di stan Shell tersebut. Yang pastinya dengan teknologi keren seperti ini, harga mobil transparan ini pasti tinggi untuk kita. Mungkin nanti kapan-kapan kita bisa melihat sendiri mobil transparan ini di jalanan. 
Tapi ada satu hal yang dapat membuat kita kurang nyaman, yaitu orang bisa melihat kita di dalam mobil tersebut.. malu nggak ya?? Hehehe..
Kalau anda penasaran dan mau lihat lebih lanjut tentang mobil transparan ini, Anda bisa langsung datang ke PRJ dalam Pameran Indonesia International Motor Show 2011 di Stan Shell. Sebaiknya buruan ya, sebelum tanggal 31 Juli 2011… oke, have a nice day.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar