Footer Widget 1

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Blogger Tricks

Blogger Themes

RSS
Post Icon

Yaris Hybrid, Mobil Keluaran Terbaru Toyota
















owblabla – Toyota Motor Corp meluncurkan Prius C (Yaris) yang merupakan mobil hybrid dan akan mulai dijual pada bulan Maret nanti. Toyota Prius C memang dilepas dengan harga yang lebih murah yakni sekitar $ 19.000 untuk menarik pembeli muda yang aktif dan mencari kendaraan hemat bahan bakar.
Prius C akan mengonsumsi bahan bakar 53 mpg di kota dan jalan tol, yang diklaim sebagai konsumsi bahan bakar paling ekonomis untuk kendaraan perkotaan yang bukan jenis plug-in, dimana pada umumnya yakni 46 mpg. Prius C memiliki wheelbase 6 inci lebih pendek ketimbang Yaris yang ada sekarang, dan secara keseluruhan lebih pendek 19 inci, dengan bobot lebih ringan. Sistem operasi hibridanya sama dengan Prius standar, kecuali bahwa kapasitas mesin bensin nya lebih kecil, yakni 1,5 liter dibandingkan dengan Prius standar yang 1,8 liter, dengan output gabungan sebesar 99hp. Prius C bisa digerakkan dengan baterai, tapi hanya untuk jarak jelajah sekitar satu mil dengan kecepatan hingga 25 mph.
Versi Konsep mobil ini sudah ditampilkan di acara Detroit tahun lalu, dengan style yang lebih gaya abis. Terdapat Fitur standar Prius C antara lain sembilan airbag, roda 15 inci, kontrol iklim otomatis, tilt telescopic steering wheel, dan kunci keyless remote dengan entri iluminasi. Sistem audio yang standar menggunakan CD player, port USB dengan konektivitas iPod, kemampuan telepon hands-free, akses buku telepon, dan Bluetooth untuk streaming musik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar