Footer Widget 1

Footer Widget 3

Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Blogger Tricks

Blogger Themes

RSS
Post Icon

mobil terpopuler

14 Feb 2012





  • Email
Meski bukan termasuk event berskala besar dunia, namun pergelaran Chicago Auto Show menorehkan 10 produk paling populer berdasarkan penilaian editor.
Pameran otomotif Chicago Auto Show (CAS) 2012 kembali digelar di Chicago, Illinois. Amerika Utara. Tiap produsen mobil dari berbagai merek ikut serta memamerkan teknologi maupun model terbarunya. Meski dianggap pameran tersebut tidak terlalu booming, namun hasil pantauan editor Autoguide. Mencatatkan penilaian terhadap 10 mobil yang dianggap populer. Penasaran? Yuks, kita lihat!


1. All New Porsche 911 2012

Si beauty Carrera S berkelir biru ini menempati urutan terbawah dari 10 tangga teratas mobil terbaik. Dalam event CAS coupe sport Jerman ini, layak mendapatkan apresiasi bagi kami, lantaran hadir dengan tampang gress. Tidak hanya itu kini dimensinya juga lebih panjang 5 inci dan lebih ramping dibandingkan model yang saat ini tersedia.

Dipersenjatai dengan mesin 3.800 cc, 6 silinder yang dikawinkan dengan girbok PDK 7 percepatan, hentakan tenaganya sanggup menyemburkan sebanyak 400 hp, dan Carrera S mampu berlari dari 0 - 60 mph dalam 3,9 detik.

2. Hyundai Elantra GT 2013

Kehadiran mobil Asia di pasar Amerika semakin mendapat tempat. Faktanya, Hyundai terus memperluas line-up dengan menghadirkan Elantra GT. Tipe GT ini hadir bertujuan untuk menambahkan beberapa varian dalam mengisi segmen hatchback kompak seperti Mazda3, Ford Focus hatch dan VW Golf.

Ruang pacunya masih sama dengan tipe Elantra lainnya yang menggunakan 1.800 cc, 4 silinder bertenaga 148 hp. Bedanya pada GT menawarkan fitur kamera belakang tersembunyi, tombol fungsi pengaturan rasio kemudi untuk memberikan sensasi berkendara yang sesuai hati pengemudinya.

3. Acura ILX 2013

ILX terpilih menjadi salah satu mobil terbaik di CAS karena model bodinya. Disamping itu, mobil yang tersedia dalam beberapa pilihan mesin sama seperti Honda Civic. Yaitu, mesin 2.000 cc (150 hp), mesin hibrid dengan tingkat efisiensi pemakaian bahan bakar sebanyak 35/38 mpg, dan 2.400 cc, 4 silinder (201 hp) dilengkapi transmisi manual 6 percepatan.

4. GMC Acadia

Acadia produk facelift asal GMC ini juga mendapatkan perhatian dari pengamat otomotif. Penempatan grill model barunya terlihat memunculkan kesan agresif dengan beberapa sisi rancangan yang mengadopsi dari model crossover Terrain. Update yang dilakukan juga meliputi bagian interior, terutama pada layar touch screen dan beberapa penambahan Intellilink sistem telematika membantu menjaga mesin ini agar tetap sehat. Ini juga model GM pertama yang mendapatkan airbags tengah untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan terbentur.

5. Cadillac Ciel Concept

Berkunjung ke stand Cadillac, ada satu sedan konsep yang juga memukau perhatian. Dimana stand tersebut menampilkan Cadillac Ciel Concept, sedan convertible 5 penumpang ini memiliki wheelbase 125 inci lebih panjang dibandingkan model CTS. Desain eksterior bergaya art deco tampak serasi dengan nuansa kabinnya yang dihias ornamen kayu Olive wood serta beberapa fitur kompartemen berkelas.

Sedangkan di balik kap mesin, tersimpan mesin hibrid yang bertenaga juga efisien, pakai V6, twin turbo yang menghasilkan tenaga 425 hp.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar